Posted by: Siti Aisyiah Rangkuti | 2012/01/03

Selasa 3 Januari 2012

Sejak pagi ,sesudah sholat subuh,sedikit beres2 rumah  dan sarapan ,saya hanya duduk manis nonton TV dan sesekali  membuka FB dan blog ku

Dari kemarin banyak banget acara yang disusun,tapi nggak ada satu pun yang di laksanakan,saking males dan bingung mau ke mana.

Yuk kita ke  Toko didepan dekat rumah saja beli es krim dan rotisobek isi  Coklat kesenangan Bulan dan bintang.dan dalam sekejap es krim dan roti besar itu habis oleh kita berempat.

Makan siang kita kemana ya,yuk ke sop Iga di Rawa Panjang yang porsinya gede dan rame pengunjung,yang biasa nya full orang kantoran makan siang.

Advertisements

Responses

  1. selamat siang ibu, mengunjungi rmh virtual ibu selepas makan siang saya lbh lebih awal krn tadi pagi hampir gak makan apapun.

    senangnya berkumpul bersama klrg ya, saya seminggu ini setiap siang sampai hampir malam sendirian di rmh nih, kdg hny ditemani si mpok saja. anak-anak sdg berlibur di rmh orang tua dan mertua saya di cirebon kuningan.

    keep writing ya ibu….. 🙂

    • Ass,mbak Irma,tks sdh mampir,kenapa tidak ikut berlibur ke Kuningan ?
      ,kaan aseek tuh.sy malah belum ke mana2

    • 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: